Jumat, 28 Juni 2013

KONSER NOAH

NOAH RILIS KONSER BORN TO MAKE HISTORY


Noah Band sempat meluncurkan buku bertajuk Kisah Lainnya pada tahun 2012 lalu. Kali ini, band yang digawangi Ariel, David, Uki, Reza, dan Lukman ini akan kembali merilis buku kedua berjudul Noah Born To Make History: Di Balik Konser 2 Benua 5 Negara.

Bila pada buku sebelumnya Noah lebih banyak menceritakan perjalanan hidup mereka, di buku terbaru ini Noah ingin berbagi kisah dan pengalaman saat menjalani konser yang digelar pada 16 September 2012 lalu itu.


“Mengenai buku kedua, isinya kurang lebih fokus kepada perjalanan kita di 5 negara 2 benua,” ujar Ariel sang vokalis.


Dalam buku tersebut, Noah menuangkan berbagai pengalaman unik yang mungkin tidak diketahui oleh banyak orang. Kejadian-kejadian seperti kesulitan mendapatkan visa, bagaimana usaha David menjalani konser di tengah kesehatannya yang menurun, serta Ariel yang masih berstatus bebas bersyarat kala itu, semuanya akan ditulis dalam buku tersebut.

Menurut Noah, pengalaman yang mungkin saat itu dianggap menyusahkan, rupanya menjadi kenangan manis tersendiri bagi mereka saat ini. Band pelantun ‘Separuh Aku‘ inipun memberi bocoran bahwa buku kedua mereka itu akan lebih banyak menampilkan foto-foto daripada tulisan.

“Banyak kejadian tak terduga, dan bisa membuat tertawa bahkan nangis terharu,” kata Ariel lagi. “(Bukunya) memang lebih banyak foto daripada tulisannya.”

0 komentar:

BANNER