Senin, 15 Juli 2013

RINA DIANA

SI CANTIK RINA DIANA


RINA DIANA, artis yang kerap berpakaian seksi ini rupanya telah menjadi muallaf semenjak 2 tahun silam. Saat ini Rina memainkan perannya sebagai Anisa dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah.

Rina terlihat cantik mengenakan jilbab. Sayangnya, dalam kehidupan sehari-hari, perempuan kelahiran 8 Mei 1992 ini belum menggunakan jilbab.


“Di kehidupan sehari-hari aku nggak berjilbab. Kebetulan posisinya papaku kan Katolik, dulu masih yang milih ya mau Katolik apa Islam. Pas sampai Jakarta 2010 lalu, aku belajar-belajar, akhirnya aku masuk Islam,” ungkap Rina, dilansir dari halaman liputan6.


Rina mengaku tertarik mempelajari Islam untuk pertama kalinya sejak melihat orang yang melakukan sholat. Ia ingin sekali melakukannya sendiri. Akhirnya ia belajar sholat dan masuk Islam.

“Aku kalau melihat kayak orang-orang habis sholat, aku tertarik melakukan itu. Kemudian aku pengen belajar dan sholat,” paparnya.

Tak berhenti sampai disitu, Rina juga menceritakan bahwa ia juga ingin menggunakan jilbab layaknya tokoh Anisa yang ia perankan. Bahkan menurut teman-temannya, Rina sangat cocok ketika menggunakan peran. Namun untuk sekarang, Rina memilih untuk memperdalam ilmu agama Islam terlebih dulu, baru menggunakan jilbab.

1 komentar:

islam agama populer mengatakan...

wuih... si cantik ingin belajar sholat. sip deh...

BANNER