Kamis, 02 Mei 2013

CARISSA PUTRI

WALAU SEDANG HAMIL 4 BULAN
CARISSA PUTRI TETAP RAJIN YOGA



Aktris cantik Carissa Putri sedang berbahagia dengan kehamilannya yang sudah memasuki bulan keempat. Segala persiapan pun ia siapkan salah satunya dengan rajin berolahraga Yoga.

Pemain "Ayat-Ayat Cinta" itu memang sudah lama menekuni Yoga. Namun, kali ini ia mengambil kelas khusus ibu hamil.

"Jadi, gerakannya berbeda, kalau dulu kan power yoga itu yang keringatan banget. Nah, ini lebih santai untuk ibu hamil," ujar Carissa saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 2 Mei 2013.

Sudah setahun sejak menikah dengan suaminya, Navies, tentu saja kehamilan ini sangat ditunggu oleh keduanya. Meski hamil, Carissa tetap menjalankan aktivitas dan tidur yang cukup.

"Sekarang lebih enerjik ya. Saya harus punya aktivitas. Setiap hari saya pergi, saya punya kantor sekarang. Tapi, jam 9 atau 10, saya sudah harus tidur," kata wanita berusia 28 tahun itu.

Untungnya, Carissa mengaku, sejauh ini dia tak mengidam yang aneh. Wanita kelahiran Frankfrut, Jerman, itu menyatakan hanya berubah pola makannya. "Untungnya, Alhamdulillah nggak ada ngidam, nggak mual. Suami juga nggak ngidam," ungkapnya.

Mengalami masa hamilnya kali ini pun, Carissa justru tak memilih diet.

"Perubahan pola makan ada, banyak banget makannya. Dulu saya nggak terlalu suka makan, kurus banget. Sekarang, ke sini makin banyak banget, nggak ada diet," tambahnya.

0 komentar:

BANNER