Rabu, 03 Juli 2013

PENIKAHAN SINGKAT ARTIS

BEBERAPA NAMA ARTIS INDONESIA DENGAN PERNIKAHAN SEUMUR JAGUNG


Saat menjalani sebuah pernikahan, semua pasangan pasti berharap jika mereka akan tetap bersatu sampai kakek nenek. Itu pulalah yang menyebabkan dalam mempersiapkan pernikahan, calon mempelai wanita dan calon mempelai pria sering dihadapakan dengan banyaknya kebutuhan yang berdampak pada membengkaknya biaya. Mereka benar – benar menyiapkan momen yang akna mereka jalani sekali seumur hidup. Namun ternyata keinginan bersama sampai kakek nenek itu tak dapat diraih oleh sebagian pasangan artis tanah air yang memilih untuk mengakhiri biduk rumah tangga mereka di meja hijau. Berikut 9 pasangan artis Indonesia yang tersingkat dalam menjalani pernikahan seperti dilansir Detikhot.


1. Kristina dan Al Amin Nur Nasution



Kristina dan Al Amin Nur Nasution menikah pada 4 Januari 2007. Enam bulan setelah itu, Kristina mengajukan gugatan cerai kepada suaminya yang seorang anggota DPR RI dari fraksi PPP kala itu.

2. Dewi Perssik dan Ferry Dzaat



Meski hanya menikah siri, Dewi Perssik dan lelaki asal Belanda, Ferry Dzaat ini juga memiliki pernikahan yang lumayan singkat, loh!

3. Ussy Sulistiawati dan Yusuf Sugianto


Lepas dari Shandy Syarif, akhirnya Ussy memutuskan untuk menikahi pengusaha asak Kalimantan, Yusuf Sugianto pada 12 Agustus 2005 dan pada tanggal 9 Desember 2006 mereka resmi bercerai.

4. Andhara Early dan Cesa David Luckmansyah



Cesa David Luckmansyah adalah suami kedua Andhara Early. Keduanya menikah pada 28 Januari 2007 dan harus berakhir karena Cesa menggugat cerai Andhara pada 15 Agustus 2008.

5. Desy Ratnasari dan Trenady Pramudya



Desy Ratnasari menikahi Trenady Pramudya, teman sekolahnya dulu pada 20 Februari 1999 dan berakhir pada tahun  berikutnya.

6. Tamara Bleszynski dan Mike Lewis


Heboh digosipkan sebagai orang ketiga dalam pernikahan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya, Mike Lewis akhirnya juga menikahi janda seksi tersebut pada 2 Februari 2010. Namun pernikahan itu harus kandas pada 28 Mei 2012.

7. Dewi Perssik dan Aldi Taher



Entah sensasi atau benar – benar cinta, Dewi Perssik menikah siri dengan aktor Aldi Taher pada 4 Juli 2008. Pernikahan itupun berakhir dengan talak yang diucapkan Aldi tak lama setelah itu.

8. Cici Paramida dan Suhaebi


Pedangdut Cici Paramida mengakhiri masa lajangnya dengan pengusaha rokok asal Jawa Tengah, Ahmad Suhaebi pada 12 Maret 2009. Tiga bulan berselang, Cici sudah menuntut cerai lantaran Suhaebi selingkuh dan main kasar padanya.

9. Rhoma Irama dan Angel Lelga



Rhoma Irama menikahi Angel Lelga secara siri pada 6 Maret 2003 dan mengucapkan talak pada 2 Agustus 2005.

0 komentar:

BANNER