Minggu, 08 September 2013

FITUR MOBIL MITSUBISHI LANCER MILIK DUL

FITUR DARI MITSUBISHI LANCER


Kecelakaan yang dialami Dul, anak Ahmad Dhani dengan mengendarai Mitsubishi Lancer bernopol B 80S AL. Sebenarnya seperti apa sosok mobil yang ikut digunakan dalam peristiwa kecelakaan maut di Tol Jagorawi tersebut.


Mitsubishi Lancer sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan ABS dengan EBD, Brake Assist, sabuk pengaman yang dilengkapi fitur pretensioner dan force limiter. Selain itu juga dua airbag di depan dan RISE (Reinforced Impact Safety Evolution).


Patutnya dengan fitur keamanan ini Dul tidak akan mengalami luka parah. Selama berita berkembang belum ada kabar konfirmasi dari pihak Mitsubishi sendiri mengenai kendaraan yang digunakan anak musisi terkenal ini.

Mengenai mesin yang digunakan pada Lancer yakni mesin yang berkapasitas 2.0 liter. Performa mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 150 hp dengan torsi puncak 197 Nm. Kemudian dipadukan dengan sistem transmisi otomatis enam percepatan INVECS-III CVT lengkap dengan paddle shift. Mobil yang memiliki sekitar Rp 415 jutaan ini, setelah kecelakaan tersebut pastinya mobil in tidak lagi berbentuk.

0 komentar:

BANNER