Rabu, 12 Juni 2013

DEMIAN

USAI BERCERAI DEMIAN MERASA LEGA


Usai bercerai dengan Yulia Rachman, pesulap yang satu ini justru merasa nyaman dengan statusnya tersebut. Demian yang memiliki nama asli Aditya Prambudhi ini mengaku bisa melakukan aktifitas dengan bebas tanpa harus memikirkan istri.

Menurut pengakuan Demian, kini tidak ada lagi yang menghalangi aktifitasnya sehari-hari. Bahkan menurutnya, saat ini adalah kesempatan keduanya untuk meraih mimpi-mimpi yang belum tercapai.


“Dulu pulang diatas jam 2 pagi, ada yang khawatir. Kalau sekarang, mau pulang jam 5 pagi pun nggak ada masalah. Jadi, saya latihan (sulap) bisa sampai jam 5 pagi. Mau latihannya 24 jam, 2 hari nggak tidur pun nggak ada masalah,” papar Demian, dilansir dari halaman TribunNews.

Demian menceritakan bahwa ia ingin mengejar cita-citanya yang belum kesampaian. Bahkan ia ingin melakukan atraksi-atraksi yang ekstrem atau membahayakan yang tidak sempat ia lakoni lantaran dilarang istri.

Karena sekarang tidak punya istri lagi, Demian pun mengaku bebas melakukan atraksi-atraksi tersebut.“Kalau dulu saya melakukan sesuatu yang ekstrem, ‘jangan, jangan’.. kalau sekarang paling yang ngomel nyokap,” imbuhnya. Sumber : sidomi.com

0 komentar:

BANNER