Senin, 15 Juli 2013

CHEF MARINKA & NINO FERNANDEZ

KEDEKATAN CHEF MARINKA DENGAN
NINO FERNANDEZ


Ririn Marinka atau yang akrab disapa Chef Marinka dikabarkan tengah dekat dengan aktor Nino Fernandez. Bahkan baru-baru ini beredar foto yang menunjukkan kedekatan mereka. Dalam foto itu tampak Nino seperti memeluk Marinka dari belakang. Marinka pun terlihat tersenyum ke arah kamera.


Nino dan Marinka memang tak hanya berdua saja. Ada Chef Degan yang menjadi rekan Marinka dalam menjadi juri di Master Chef Indonesia Season 3. Ada juga Millani Fernandez, saudara Nino. Foto tersebut sepertinya diambil saat Nino dan Marinka berkunjung ke restaurant milik Chef Degan.

Nino sendiri mengakui jika dirinya memang dekat dengan Marinka. Hubungan pertemanan mereka sudah berlangsung selama lima tahun belakangan ini. Namun mereka berdua baru sebatas teman dekat biasa.


“Memang lagi ada yang dekat, tapi nggak pernah tahu akan seperti apa ke depannya. Jalanin aja dulu,” kata Nino beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, pemain film ‘Honeymoon’ itu juga mengakui jika mereka berdua sudah sering jalan bersama. Marinka yang merupakan juru masak itupun kerap memberikan tips makanan sehat untuk Nino.

“Ngobrolnya paling tentang gimana tadi syuting, makan apa, minta tips makanan sehat juga. Terus juga hang out bareng teman-teman. Soalnya teman dia, teman saya juga,” tutur Nino.

Sebelumnya, Nino sempat menjalin hubungan dengan Oline Mendeng. Namun hubungan keduanya kandas di tengah jalan karena isu adanya orang ketiga. Sementara itu hingga kini Marinka sendiri belum bisa dimintai konfirmasi mengenai kabar kedekatannya dengan Nino.

0 komentar:

BANNER