Jumat, 28 Juni 2013

JUSTIN BIEBER

GARA-GARA PUKUL PHOTOGRAFER
JUSTIN BIEBER DIGUGAT


CALIFORNIA, Justin Bieber telah digugat oleh seorang fotografer dengan tuduhan telah memukul dan menendang dia dalam insiden yang terjadi di The Commons di Calabasas, pusat perbelanjaan selatan California saat ia dan pacarnya Selina Gomez pergi ke bioskop, tahun lalu.

Jose Osmin Hernandez Duran mengklaim bahwa saat Bieber meninggalkan pusat perbelanjaan dengan Mercedesnya, tiba-tiba Bieber keluar dari mobil dan berlari ke arahnya. Bieber kemudian melompat ke udara enam sampai delapan meter jauhnya untuk memberikan tendangan jenis seni bela diri ke perut Duran sebelum meninju wajahnya.


Gugatan itu diajukan pada hari Rabu, dan sejauh ini pihak Bieber belum memberikan komentar terkait gugatan tersebut. Peristiwa ini merupakan hal terbaru dalam garis panjang insiden yang melibatkan Bieber.

Baru-baru ini, ia dilaporkan telah memaksa pesawat pribadi menunggu selama delapan jam untuk monyet peliharaannya, Mally. Dia menunda penerbangannya dari Miami, Florida, sementara pengawalnya mencari primata hewan peliharaan barunya. Sumber : suaramerdeka.com

0 komentar:

BANNER