Jumat, 28 Juni 2013

BAGIAN DARI WANITA

BAGIAN TUBUH WANITA YANG MAMPU MENGGODA MATA PRIA



PRIA selalu terpesona dengan kemolekan tubuh wanita. Bahkan, ada beberapa bagian yang selalu membuat Lelaki takjub.

Menikmati keindahan tubuh wanita merupakan anugerah terbesar bagi Lelaki. Mata lelaki tak akan berkedip melihat bagian demi bagian dari tubuh wanita. Namun di antara beberapa bagian tubuh wanita, bagian berikutlah yang langsung membuat mata lelaki terpana. 


1. Kaki
Lelaki selalu mengagumi bagian ini, khususnya ketika wanita telanjang. Terlepas dari kaki jenjang atau tidak, Lelaki begitu menyukainya. Beberapa Lelaki menyukai kaki wanita yang indah, tak peduli panjang atau tidak. Sementara sebagian lainnya ada yang menyukai kaki wanita yang pendek dan tampak kokoh.

2. Bentuk Tubuh

Bentuk tubuh merupakan bagian yang sering luput dari perhatian. Wanita mungkin menyadari bahwa struktur tubuh sebenarnya menjadi hal yang begitu menarik bagi Lelaki, terlepas dari apa pun bentuknya.

3. Kulit

Warna dan tekstur kulit wanita cenderung memiliki daya tarik emosional untuk Lelaki. Terlepas dari kencang atau tidaknya kulit wanita, bagian ini selalu indah untuk disetuh. Bahkan, tekstur kulit yang cenderung kasar atau lembut pun selau menarik di mata Lelaki.

4. Leher Jenjang
Leher Lelaki umumnya pendek, lebar, dan kokoh. Secara historis, leher semacam itu berguna untuk membawa benda-benda berat, seperti binatang hasil buruan. Nah, karena itu leher jenjang wanita membuat Lelaki terpesona. Leher jenjang dianggap sebagai tanda kewanitaan yang sangat menggoda, membuat Lelaki senang mencium dan menghiasinya dengan perhiasan.

5. Payudara Padat Berisi
Bagi para Lelaki, payudara wanita paling indah ada pada rentang usia awal 20 tahunan. Favoritnya adalah payudara padat berisi persis yang ada di majalah-majalah Lelaki atau iklan-iklan pakaian dalam.Jika Anda tidak memiliki payudara padat berisi jangan sedih dulu.

6. Pinggang Yang Ramping

Bentuk tubuh yang langsing berisi sejak dulu menjadi idola wanita. Wanita berusaha keras mewujudkan bentuk tersebut lewat bentukan korset, diet ketat, sampai operasi plastik. Semakin segaris pinggul dengan pinggang membuat Lelaki semakin tertarik. Terkesan wanita tersebut banyak menimbun lemak sehingga secara reproduktif kurang subur.

7. Bokong Yang Bulat
Bokong bulat yang penuh dipastikan membuat mata Lelaki tak bisa berpaling. Bokong wanita memiliki banyak fungsi, seperti menyimpan lemak untuk menyusui dan tempat menumpuk energi untuk saat-saat tertentu. Inilah mengapa banyak orang menganggap semakin besar bokong semakin menarik wanita tersebut.

8. Perut Ramping

Pastinya ini bukan kejutan lagi, perut ramping akan membuat Lelaki jatuh cinta. Mengapa? Pertama, karena jelas perut ramping menandakan wanita tersebut tidak hamil. Pandangan Lelaki, perut ramping menandakan wanita tersebut pandai merawat diri dan peduli akan kesehatannya. Perhiasan di perut, seperti tindik di perut membuat perut semakin seksi.

0 komentar:

BANNER