Rabu, 03 Juli 2013

AGNES MONICA

AGNES MONICA MEMBANTAH MENGGANTI NAMA


Niat memberikan surprise kepada para lovers dengan mengunggah video penampilan Agnes Monica menyanyikan lagu terbaru "Coke Bottle" di sebuah konser privat di klub malam di kawasan South Beach, San Francisco, Amerika Seriktat, eh nyata-nyatanya malah digosipkan dia ganti nama jadi Agnes Montana.

Tentu saja, dunia maya jadi gempar dengan isu Agnes berganti nama menjadi Agnes Montana untuk karier internasionalnya. Juri Indonesian Idol itu memang menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia hingga luar negeri, karena karier menyanyinya yang semakin terang benderang.

Apalagi, dia sudah melangkahkan kaki menjadi penyanyi internasional dengan mengambil titik awal di Amerika Serikat menggandeng produser Timbaland.



Adalah di akhir penampilan Agnes Monica saat DJ Steve menyebutkan nama Agnes yang agak samar. Ada yang mendengarnya Agnes Montana, tapi sebagian besar juga sepakat kalau DJ Steve bilang "give it up to Agnes one time (bukan Montana)".

Salah satu akun fanbase Agnes Monica tidak resmi bernama ‏@AgnesMonicaZone memberikan jawabannya. Akun tersebut memberikan informasi jika Agnes sudah mengklarifikasi.

"Tadi pagi Agnes Monica sudah konfirmasi langsung di @ardanradio ON AIR kalau Nama Agnez Montana itu gosip saja," tulisnya.

0 komentar:

BANNER