Selasa, 18 Juni 2013

MAN OF STEEL

MAN OF STEEL CATAT REKOR


Film "Man of Steel" yang ditengarai menjadi film yang ditunggu-tunggu peredarannya tahun ini, ternyata benar-benat tidak mengecewakan penontonnya. Sampai hari Senin ini, buktinya "Man of Steel" berhasil mendapatkan pemasukan yang fantastis, atau sebesar 125,1 juta dolar AS. Sekaligus menempatkan dirinya sebagai film terlaris kedua setelah film "Iron Man 3" yang dirilis tahun ini, atau film terlaris yang dirilis di bulan Juni ini, mengalahkan raihan pendapatan film "Toy Story 3" (110,3 juta dolar AS).


Faktor kesuksesan itu, seperti dinukil boxooficemojo, Senin (17/6) dikarenakan peran penting Christopher Nolan selaku produser dan Zack Snyder sebagai sutradara yang mampu memberikan pemahaman baru tentang tokoh Superman. Dengan memberikan karakter baru, pada tokoh Karl El, yang semasa bocahnya penuh dengan pertanyaan filosofis, sekaligus berusaha menjadi manusia biasa yang menjejak bumi.

Meski pada saat bersamaan, film itu tetap mampu menhadirkan adegan yang memanjakan mata, sehingga mampu mengubah stereotipe tokoh Superman menjadi tidak kacangan. Komposisi penonton "Man of Steel" 56 persen adakah kaum Adam, dengan kalkulasi penonton remaja ke atas.

Penilaian "A-" diberikan oleh CinemaScore, dan akan diprediksi masih akan menjadi jawara box office dalam beberapa Minggu ke depan. Sementara di peringkat kedua adalah film komedi "This is the End", yang mendapatkan 32,8 juta dolar AS. Penonton film ini 60 perennya adalah kaum Adam, dan 48 persennya berusia di bawah 25 tahun. Film ini mendapatkan penilaian "B+" dari CinemaScore.        

Sedangkan "Fast & Furious 6" yang anjlok pemasukannya hingga 52 persen harus berada di tempat keempat, dengan pemasukan 9.4 juta dolar AS. Berikut adalah posisi 10 besar box office Minggu ini: Man of Steel, This is the End, Now You See Me, Fast & Furious 6, The Purge, The Internship, Epic, Star Trek Into Darkness, After Earth, dan Iron Man 3. Sumber : www.suaramerdeka.com

0 komentar:

BANNER