Selasa, 23 Juli 2013

FILM EYANG SUBUR




FILM EYANG SUBUR MENELAN DANA Rp. 10 MILYAR



Niat pihak Eyang Subur untuk mengangkat kisah kehidupan Eyang Subur ke layar lebar rupanya tidak main-main. Pengacara Eyang Subur yang juga bertindak sebagai produser, Ramdhan Alamsyah menuturkan bahwa pihaknya sudah menyiapkan dana sekitar Rp 10 Milyar untuk memproduksi film tersebut.

“Disiapkan budget, hitungannya miliar. Maunya biaya sesuai dengan hasilnya. Kita bekerja sama dengan teman-teman di Australia. Sudah disiapkan budget 10 Milyar,” ungkap Ramdhan yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013).


Film yang menurut Ramdhan akan dibuat seperti kondisi riilnya itu rencananya akan membutuhkan waktu 25 hari untuk penggarapan. Pengambilan gambar akan mengambil lokasi di beberapa kota seperti Solo, Jombang, Bandung, Bogor dan Jakarta.


Eyang Subur sendiri mengaku jika dirinya harus berpikir ribuan kali sebelum mengiyakan film tersebut. Ia pun berharap film ini nantinya mampu mengubah image nya yang selama ini terkesan jelek.

“Aku mikir-mikir ribuan kali. Maksud saya supaya image saya berubah, karena selama ini kan image nya jelek,” tutur Eyang Subur. Dalam kesempatan tersebut, Eyang Subur juga menegaskan jika film yang akan disutradarai oleh Toto Hoedi ini tidak akan menyantumkan kasus yang dihadapinya, termasuk dengan Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna.


“Film ini nggak nyangkut-nyangkut yang lain. Film ini khusus hanya menceritakan masalah pribadi saya dan keluarga. Mulai dari awal sampai akhirnya disebut Eyang,” tandas Eyang Subur.

0 komentar:

BANNER