Kamis, 20 Juni 2013

MIKHA DAN RAFFI

BENARKAN MIKHA TAMBAYONG DAN RAFFI AHMAD BERPACARAN


Kisah asmara Raffi Ahmad memang selalu menjadi sorotan. Setelah hubungannya dengan Yuni Shara kandas, ia sempat dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Wanda Hamidah. Kali ini selebriti yang tengah tersandung kasus narkoba itu santer diberitakan jika dirinya tengah dekat dengan artis muda, Mikha Tambayong.

Kedekatan mereka semakin terungkap saat Mikha menjadi bintang tamu di acara musik Dahsyat RCTI pada edisi hari Rabu (19/6/2013) di mana Raffi adalah salah satu hostnya. Host lainnya, Denny Cagur, Olga Syahputra dan Ayu Dewi yang juga merupakan sahabat Raffi, kompak meledek dan menyebutkan jika Raffi kini tengah melakukan pendekatan dengan Mikha.

Keduanya tampak salah tingkah. Raffi yang terlihat malu-malu hanya diam dan menutupi wajahnya dengan bantal. Sementara itu Mikha juga hanya tersenyum malu. Namun, Mikha sempat mengiyakan jika mereka sudah beberapa kali jalan bersama. Raffi pun diungkapkan Mikha sudah dekat dengan ibundanya.

“Udah beberapa kalilah kita keluar. Raffi orangnya baik, dia itu cepat akrab sama orang. Sama Mama aku juga cepet deket,” tutur Mikha sambil malu-malu.

Ditemui setelah acara usai, Mikha memang tak menampik kedekatannya dengan Raffi. Menurut gadis kelahiran 15 September 1994 itu, kedekatannya dengan Raffi terjalin lantaran mereka bekerja di bidang yang sama. Meskipun Mikha menolak dikatakan memiliki hubungan yang spesial, namun ia tidak menyanggah ketika ditanya mengenai perlakuan spesial yang kerap diberikan Raffi kepada dirinya.

“Ya karena aku perempuan, jadi pasti bedalah (perlakuan) dia sama temen-temen cowoknya,” tandasnya.

0 komentar:

BANNER