Jumat, 28 Maret 2014

FAKTA DARI TIDUR WANITA LEBIH BANYAK DARIPADA PRIA

TIDUR SEORANG WANITA LEBIH BANYAK
DARIPADA PRIA


Setiap hari umumnya manusia tidur selama 7-8 jam. Waktu tidur yang cukup sangat penting agar Anda mendapatkan istirahat yang cukup dan dapat memulai hari dengan segar keesokan harinya.

Saat masih kecil, tidur menjadi sesuatu yang menjengkelkan karena memotong waktu bermain Anda. Namun, ketika sudah tumbuh dewasa, tidur berubah menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Bagi Anda yang menyukai aktifitas tidur, berikut fakta unik tentang tidur seperti dilansir sheknows.com.

 Wanita membutuhkan lebih banyak tidur daripada pria
Jika Anda lebih banyak tidur daripada pasangan Anda, kini Anda memiliki alasan yang dapat mendukungnya. Menurut pakar masalah tidur, Jim Horne, seorang wanita membutuhkan tidur 20 menit daripada pria. Seorang wanita lebih banyak menggunakan otaknya daripada pria, karena saat bekerja karena umumnya wanita bekerja secara multitasking dan lebih fleksibel.


Coldplay : Band yang paling cocok untuk pengantar tidur
Kesulitan tidur di malam hari? Cobalah untuk mendengarkan lagu-lagu dari band yang yang satu ini. Sebuah survey yang dilakukan pada 6.000 orang di Inggris menunjukkan bahwa lagu-lagu dari Coldplay menempati urutan pertama untuk menjadi pengantar tidur, diikuti oleh Alicia Keys, Mozart, dan Taylor Swift.

Rahasia awet muda artis Hollywood
Ingin tampak bercahaya seperti aktris Penelope Cruz? Pastikan Anda memiliki waktu tidur yang cukup banyak. Jennifer Lpoez juga mengatakan bahwa tidur adalah senjata ampuhnya untuk tampak dan merasa lebih muda. Menurutnya, tidur, air, dan pembersih wajah adalah jalan terbaik untuk awet muda.

Aroma bunga untuk tidur lebih baik
Menurut salah satu jurnal penelitian pada tahun 2007, aroma mawar dapat membuat kualitas tidur Anda lebih baik. Aroma bunga seperti mawar, melati, dan lavender dipercaya dapat membantu tubuh untuk relaksasi dan merasa lebih tenang.

0 komentar:

BANNER