Jumat, 21 Februari 2014

CIRI PRIA YANG BELUM DEWASA

BEBERAPA CIRI PRIA YANG MASIH
KEKANAK-KANAKAN DAN BELUM DEWASA


Memiliki pasangan yang kuat, mandiri dan bertanggung jawab adalah idaman setiap wanita. Namun ternyata, tidak semua pria memiliki tiga hal tersebut. Banyak sekali pria yang sudah dewasa secara fisik, namun perilaku dan sifatnya lebih mirip anak-anak.
Kalau boleh jujur, Anda pasti lebih memilih pria yang dewasa luar dalam ketimbang pria yang lebih suka merengek, tidak bertanggung jawab, tidak punya inisiatif dan sering lari dari tanggung jawab. Agar hidup Anda tidak berantakan karena berpasangan dengan pria yang kekanak-kanakan, inilah ciri-ciri pria yang belum dewasa secara mental.


1. Hidupnya Hanya Diisi Untuk Bersenang-Senang
Hampir 24 jam hidupnya hanya diisi untuk bersenang-senang. Dalam kepalanya, nikmati hidup sebebas mungkin dan sebanyak-banyaknya. Pria ini tidak peduli jika uang bersenang-senang itu dan uang yang dihamburkan adalah uang orang tua (atau 'morotin' pacarnya), yang penting dia happy dan tidak mau pusing memikirkan hidup dengan cara yang lebih serius.

2. Tidak Memikirkan Masa Depan
Bagi pria yang masih kekanak-kanakan, dia hanya hidup untuk hari ini. Bagaimana urusan masa depan dan seterusnya, dia tidak peduli. Hal ini tentu gawat jika kelak dia akan menikah dan menjadi ayah, karena pria harus memikul tanggung jawab besar untuk masa depan dirinya, istrinya dan anak-anaknya kelak.

3. Egois dan Mau Menangnya Sendiri
Pria yang kekanak-kanakan juga egois dan mau menangnya sendiri. Dia paling tidak suka disalahkan (walaupun sudah jelas itu adalah salahnya). Dia biasanya tidak peduli perasaan orang lain atau pasangannya, yang penting dia bahagia dan mendapat apa yang dia mau.

4. Sering Melanggar Peraturan
Pria yang tidak dewasa juga sering melanggar peraturan, apapun. Biasanya dia berprinsip bahwa peraturan dibuat untuk dilanggar. Maka jangan heran jika dia masih suka ngebut di jalan raya, merokok di dalam rumah sakit, atau bahkan menerobos lampu merah hanya karena buru-buru.

5. Tidak Bertanggung Jawab
Dengan ketidakmampuannya menelaah masalah dan kemalasan untuk bertanggung jawab, pria yang kekanakan sangat sering lari dari masalah. Hal ini tentu sangat menyulitkan dan membebani pasangannya. Seorang pria harus kuat menghadapi hidup dan bertanggung jawab pada semua keputusannya, bukan lari.

0 komentar:

BANNER